Sabtu, 25 November 2017

FWA
Maaf bah, mau tanya, apakah setiap postingan penilaian itu ditujukan hanya kpd satu orang? Atau setiap org? Lalu kenapa abah sperti mengambil kesimpulan hanya dari satu sisi saja? Apakah itu artinya hanya tertuju pada satu orang? Apakah hasilnya akan sama pada setiap org? Maaf sebelumnya bah
≠===============
Kamu bacalah setiap status demi status saya..... 
Lalu kamu tenggoklah komenan demi komenan orang..... 
Amati lalu cermati baik baik..... 

Jikalau banyak yang mendapati kebaikan di dalam tulisan saya,   kemudian kamu ataupun ada orang lain tidak mendapati kebaikan dalam tulisan saya..... 

Lalu akan timbulkan pertanyaan ini:

Mengapa orang lain mendapati kebaikan dengan tulisan itu,  dan kamu tidak??..... 

Dimana masalahnya??..... 

Tulisan itu objek,  sedangkan kalian sebagai pembaca adalah subjek..... 

Dari sebuah tulisan,  ada yang mendapat kebaikan ada juga yang tidak itu dikarenakan pembacanya yang berbeda persepsi..... 

Pembaca yang sudah terbuka hati dan siap menerima kebaikan,  akan mendapatkan kebaikan.....  Sedangkan pembaca yang masih tertutup hati dan belum siap menerima kebaikan, tidak akan mendapatkan kebaikan..... 

Jadi hasilnya dari apa yang saya tulis itu tergantung hatimu sendiri,  apakah terbuka ataukah tertutup?? 

Pertanyaan saya, kamu mendapati kebaikan ataukah tidak dalam tulisan saya???....  Kalau tidak,  pergilah menjauh.... 

2 komentar: