Rabu, 15 November 2017

MPP
jangan bertanya kepada Fatwa kehidupan tentang rasa / nURANI sebab dia aja PECUNDANG...


SBH
Sebenarnya tujuan akhir manusia itu apa sih bah ?

Apa lenyap/bersatu/kembali pada allah atau ada kehidupan lain yang bersifat individu. Ya seperti didunia ini " hidup bermasyarakat",hnya beda alam saja...
=========
MPP

Hadeh,  masih aja banyak yang kayak kamu ini,  kenal saya juga gak,  tahu saya jg gak,  komennya gak berpendidikan.....  Menyedihkan..... Kamu ingin orang2 bertanya sama kamu,  tapi gak ada yang mau,  orang maunya nanya sama FK.... Bagaimana menurutmu jika FK makin besar dan berkembang??... Kasihani dirimu sendiri,  jika banyak dengki dihatimu,  lama lama kamu jadi frustasi dan gila jika melihat FK makin membesar..... Ini sedikit nasehat dari saya untukmu atau orang2 yang sepertimu..... Sy mengatakan ini sebab kasihan sama kalian.... Walau saya mengerti nasehat saya ini tidak akan kalian gubris,  malah akan bikin kalian makin dengki.... Yah, memang saya sengaja demikian,  apalagi hiburan saya kalau bukan melihat org spt kalian ngamuk2 gak jelas....?? ....heuheuheu. 

SBH

Bukan tujuan akhir manusia,  mestinya tujuan akhir masing masing individu,  sebab manusia beda beda tujuannya.... Semuanya tetap akan kembali ke Allah,  hanya beda tempat,  ada yang kembali ke surga,  ada yang ke neraka..... Yang ke surga itu kembali ke Allah,  yang keneraka jg sama kembali ke Allah,  sebab Allah jua yang meliputi surga dan neraka.....  Hanya pada beda nasib saja,  sebab beda usaha dan perjuangannya..... 




1 komentar: