Kamis, 23 November 2017


Ofah

Ada sumbangannya ya?saya baru disini dan saya kira fatwa2 yg diberikan oke banget meski saya masih sangat kotor..insya Allah saya mau menyumbang 100 ribu perbulan masalah suatu saat ada tambahan kan saya pingin tp ga tahu,gimana cara mentransfernya ya?
===========
Alhamdulillah...... 

Bagi saudara saudara yang hendak bergabung ataupun memberikan dukungan donasi bagi kemaslahatan ummat,  yakni untuk santunan fakir miskin,  jompo,  yatim piatu,  santunan kaki/tangan palsu,  sunatan massal serta kegiatan bakti sosial lainnya,  bisa melalui yayasan FK....  Sedekah anda akan disalurkan dalam kegiatan kegiatan rutin BAKSOS FK.... 

Rekening yayasan padepokan fatwa kehidupan
Bank mandiri (kode bank 008)
No rek : 165-0013-57999-1

Kegiatan baksos akan di broadcast di fanpage, atau group padepokan fk,  ataupun di broadcast oleh anggota maupun panitia Baksos FK setempat.... 

"Hakekat memberi itu adalah menerima,  yakni engkau menerima kebaikan Tuhan dalam hatimu,  sehingga tergeraklah hati untuk berbuat kebaikan"..... 

Semoga ini menjadi jalan kepada bidayatul hidayah bagi saudara saudari sekalian.... 

2 komentar: