Rabu, 22 November 2017

syaikh muhammad zuhri...
boleh ga tau sanat mu...
========================
Boleh.....  Dibawah ini sanad saya, yang langsung diridhoi Allah dan RasulNya..... 
===


Jam 16.00 kami berhasil sampai ke lokasi tujuan untuk menyampaikan amanah bantuan untuk keluarga yang Anaknya menderita penyakit hidrosepalus, hujan dan jalanan berbatu licin tak menyurutkan langkah ini.

Rumah ukuran 4X5 berdinding anyaman bambu, berlantai bilah bambu  berdiri di bantarann sungai,.
Kami masuk ke dalam rumah bergantian karena sempit,
Kondisi di dalam hanya ada lemari plastik, perabotan alakadarnya,
Di dalam kamar tergeletak seorang balita yg mengidap penyakit hidrosepalus, di tungguin Ibunya,, 
Pa Solihin, ayahanda anak ini hanya seorang buruh serabutan.  Yang kadang pergi ke kampung sebelah untuk kuli nyangkul di sawah sambil menggendong sicikal, yg kadang sampai seminggu gak pulang, nginep di saung sawah.

Anak saya Muhammad Bilah Lansah pernah di Bawa ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk oprasi  pemasangan selang  dari kepala sampai perutnya, hampir Dua bulan di sana..
Kini dua tahun berlalu kondisi Muhammad Bilah Lansah sering terlihat kejang kejang,
Saya tak bisa berbuat banyak untuk menolong nya,  saya sudah tak kuat menahan derita ini, saya sudah putus asa, saya sudah putus harapan, 
rasanya ingin mengakhiri Hidup ini,....

Saya rasa Tuhan tidak ada, saya tidak mengenal solat, yg ada hanya derita berkepanjangan...
Di saat tekad sudah bulat untuk mengakhiri hidup ini, Saya kedatangan tamu yg memberi semangat hidup saya. 

Mereka memperkenalkan diri dari Yayasan Fatwa Kehidupan, mereka mengirim kami uang, mengirim kami Do'a, mereka menumbuhkan semangat hidup saya,
Kasih sayang ALLAH , Kuasa ALLAH, Ada untuk Saya

_Sumber dari obrolan pribadi dengan Kang Solihin, Ketua RW dan Kang  Sansan_.
=========
Nah saudara sekalian,  kalian mungkin tidak mengerti betapa berartinya uang yang tidak seberapa yang kalian kirim untuk Baksos FK,  hanya 100rb/bulan.....

Kalian telah mencari Allah,  bahkan mencari didalam hati kalian yang gersang,  tapi Allah tak kalian temukan.....  Karena Allah sekarang sudah pindah dirumah rumah fakir miskin,  yang mengadu dalam keputusasaan..... Allah disana,  menantimu datang....  Hanya hatimu masih tuli tak mendengarNya..... Maka temukanlah Allah,  Dia sekarang ada disana..... Menantimu.... 

2 komentar:

  1. Allohu Akbar.....jauh dan sangat dalam direlung hati..matur nuhun pencerahannya abah

    BalasHapus