Minggu, 05 November 2017

Hidup ini kadang kadang serba salah.....  Kalau saya mengatakan saya dekat dengan Allah,  orang orang akan mengatakan saya sombong,  takabur,  sok dsb.....  Bener kan??

Kalau saya mengatakan bahwa saya ini kotor,  hina,  najis,  tercela,  penuh dosa dsb.....  Orang orang mungkin mengatakan,  saya sedang cari simpati,  sok tawadhu',  pura pura merendah biar dihormati orang.....  Bener kan????.....

Nah itulah dilemanya hidup.....  Karena:

"Semua ini bukan tentang apa yang kamu katakan,  tapi tentang penilaian orang padamu".....

Nilai yang diberikan orang lain itu,  akan diukur dari 2 pandangan.....  Yaitu pandangan suka dan pandangan tidak suka..... Pandangan cinta dan benci.....

Ketika pandangan suka/cinta yang nampak maka,  tahi kucing pun serasa coklat....
Tapi ketika pandangan tidak suka/benci yang nampak,  maka,  tahi coklatpun serasa (titik titik).....  Coba isi,  kata apa yang cocok untuk titik titik tersebut.....

1 komentar: