Selasa, 28 November 2017

Yy
Mf guru.. klo kita merasakan sprti satu jiwa, ku merasakn sedih senang dia jg bs merasakannya walaupun ga ada komunikasi secara nyata..
Itu bs dikatakan kt telah menemukan pasangan sejati/tulang rusuk kt guru..
Mohon penjelasannya guru..
============
Yo embuh.....  Saya katakan mungkin ya,  mungkin juga tidak..... 

Kalau pengalaman saya pribadi..... 

Tatkala Tuhan telah memberi tanda dan firasat saya kuat mengatakan jodoh saya sudah dekat.....  Maka pada suatu malam,  saat saya berada di jabung,  saya pun menuju tempat sepi disebelah depan tempat kita,  diatas bukit,  dibebatuan..... 

Saya mulai duduk bersila dan melakukan peleburan,  lalu meminta kepada Tuhan agar jodoh saya didatangkan.....  Maka DIA pun mengabulkannya,  3 hari kemudian,  benar benar datang dari jakarta ke Jepara untuk menemui saya..... 

Maka ketika saya memandangnya,  saya merasakannya,  dengan haqqul yakin bahwa dia benar benar jodoh saya......  Sampai saya menulisnya di status dahulu kala,  dengan perkataan pasti dan haqqul yakin dia jodoh saya,  lalu saya katakan tidak ingin mendahului Tuhan,  maka saya sebut insyaallah...... 

Apa yang terjadi ketika saya menyatakan didepan umum,  dan ternyata tidak terbukti dia jodoh saya???....  Reputasi saya bakalan hancur.....  Karena perkataan saya tidak mawujud menjadi sebuah kenyataan..... 

Entah denganmu.....  Tapi saya dulu benar benar terasa dalam setiap sel sel tubuh saya,  bahwa itu jodoh saya,  makanya berani menyatakan di depan kalian semua dengan kata "pasti dan haqqul yakin".....

1 komentar: