Sabtu, 25 November 2017

bah kalau saya mimpi ketemu syeh siti jenar,sunan kalijogo,sunan bonang,sunan kalijogo dan syeh siti jenar membuat tempat seperti sangkar burung sebanyak 2 berjejer,kira kira diameter 1 meter,nah sunan bonang bikin pagar kelilingnya,trus saya bantu sunan bonang membuat pagar keliling terbuat dari besi baja,trus saya diberi 6 permata warna merah muda sebesar jempol kaki sama sunan bonang,trus suruh ditaruh ditempat yg dibuat sunan kali jogo dan syeh siti jenar,trus tempat yg dibikin sunan kalijpgo di beri 5 permata dan tempat yg dibuat syeh siti jenar diberi 1 permata,nah pertanyaan saya bah ini beneran sunan apa cuma jin yg menyamar jadi beliau beliau itu
=================
Iya bagus...... 

Untuk menjelaskannya,  saya mau tanya dulu, kamu maunya gimana,  itu sunan betulan apa jin??..... 
Ini saya tanya maumu dulu.....  Supaya saya bisa menjelaskan sesuai maumu..... 

Karena penjelasan yang mungkin tidak sesuai maumu, tidak akan kamu terima..... 

1 komentar: