Rabu, 30 Mei 2018

Abd Majiid Org kentut kok muka Nya ya di basuh(wudhu')...tak masuk akal kan..
====================
jiahaha...... kalau belum tahu, saya kasih tahu kamu, yang ngajari istilah2 seperti itu dulunya saya, kalau gak percaya cari aja di status2 saya yang lama..... kok kamu tanyain lagi ke saya.....

Saya tambahi, saya ajari kamu, kamu bilang begini, "orang berhubungan intim, kan yang dipakai anunya, kenapa harus mandi mandi dibasahi seluruh tubuhnya, bukan anunya yang dipakai aja??...."

mau lagi?..... heuheuheu. "kenapa yang dipakai dosa anunya, yang dirajam orangnya?"

==

Tapi okelah, saya akan jawab biar kamu yakin itu yang ngajari saya...... Ini kunci jawabannya..... kenapa orang wudhu, batal krn kentut, lalu wudhu lagi dibasuh mukanya dst, bukan lubang pantatnya??....

Ini Jawabannya:

"KARENA ORANG GAK MENCRET SEPERTI KAMU MAS....." (kalau mencret yang dibasuh silite)

#nguyu_ngakak_karo_mabor

2 komentar: