Sabtu, 26 Mei 2018

Raden Panji Cakra Bimantara Kolom tanya jawab melalui komentar atau ada kolom khusus ya kyai?, Mohon pencerahannya
===================
tinggal tulis saja di kolom komentar..... bisa pertanyaan, komenan, sanggahan, atau apa saja yah terserah.... mungkin saya jawab, mungkin juga tidak saya jawab.... 


==================
Agus Sebatang Pinang Mohon maaf Abah ku.. sya kepengen Abah cerita tentang Abah di perjalanan,saat ketemu Rasulullah

=====
Lho saya ini siapa kok mau ketemu rasulullah SAW??, saya belum pantes ketemu..... heuheuheu.

Kalian mungkin yang sudah merasa pantas, sana ketemu.... heuheu

Ada hal-hal yang tidak perlu diceritakan, karena bisa menimbulkan fitnah. Jadi kalau kalian bertanya, apakah saya bisa ketemu rasulullah SAW, ataukah tidak??.... Maka saya katakan, "saya tidak bisa menemui rasulullah SAW, tapi mungkin saja rasulullah SAW bisa menemui saya jika beliau berkehendak demikian".







3 komentar: