Sabtu, 05 Mei 2018

cerita-cerita aneh tentang herbal FK

Sudah hampir 2 tahun saya membuat teh herbal FK. Banyak cerita-cerita aneh tentang herbal FK yang sampai ke telinga saya. Salah satunya kisah ini, yang kayaknya belum pernah saya ceritakan.

Kisah ini dari salah seorang reseller herbal FK. 

Ada satu hari dia dimintai tolong oleh seorang ibu-ibu, perihal suaminya yang sudah berhari-hari koma, tidak sadarkan diri dan tergeletak di kasur. Reseller inipun datang untuk mencoba mengobati pasien yang koma selama berhari2 (tepatnya berapa hari komanya saya lupa, kayaknya cukup lama, mungkin hampir 1 bulan)

Kemudian dia, menggunakan teh herbal FK, menyeduhnya dengan air panas, lalu ampas tehnya diusapkan ke mata orang yang koma, lalu diusapkan ke pusarnya.

Selang beberapa menit kemudian, bapak itu tiba-tiba saja matanya melek.

Melihat hal tersebut, reseller itu ketakutan, karena mengira si bapak tadi mau ajal/mati, dia takut bakalan disalahkan karena dia mengusapkan ampas teh tadi. Maka dia meminta izin kepada si ibu untuk kekamar sebentar, mau sholat dan berdoa katanya. Padahal dia ke kamar karena ketakutan dan berusaha menenangkan diri.

Selang beberapa menit kemudian, si ibu tadi mengetuk-ngetuk pintu kamar, membuat si reseller makin ketakutan, karena berfikir jangan-jangan bapak tadi sudah mati.

Akhirnya si reseller pun keluar kamar, dan mendapati bapak tadi sudah duduk di atas kasur. Tapi bapak itu hilang ingatan, dan tidak mengenali istrinya sendiri, dan terus bertanya, "kamu siapa? ibu itu siapa?"

Reseller tersebut pun memperkenalkan diri, kemudian meminta bapak tadi meminum air herbalnya. Setelah meminumnya, tidak berapa lama kemudian ingatannya kembali dan bisa mengenali istrinya lagi.

Nah, kisahnya kurang lebih seperti itu. Ini kisah nyata dari seorang reseller herbal FK.

Kalau dipikir-pikir, apa masuk akal, orang koma berhari-hari lamanya, bisa tiba-tiba sadar setelah diusapkan ampas teh herbal FK??.....

Tentu saja TIDAK masuk akal, bahkan saya saja sebagai pembuat herbal ini menyatakan tidak masuk akal. Tapi masuk akal ataupun tidak masuk akal, NYATANYA begitu yang terjadi.

Ada kekuatan Allah yang bekerja disitu, bahkan saya sendiri, sebagai orang yang membuat herbal FK ini, tidak mampu menjangkaunya.




2 komentar: