Minggu, 24 Juni 2018

Dipo Lastri Apa semua guru benar? Kalau iya kenapa ada kata keliru. Khilaf dll. Apakah benar salah manusia itu bagian dari takdir?
===================


Taqdir Allah itu selalu benar, tepat, terbaik.... tidak mungkin salah......

Kalau saya ditaqdirkan jadi guru, itu berarti sudah tepat dan terbaik.....

Tapi bukan berarti saya selalu BENAR, yang benar itu yah taqdirNYA bukan sayanya..... saya juga bisa salah, bahkan mungkin lebih banyak salahnya daripada benarnya.....

Bisa jadi, ada diantara kalian yang jauh lebih baik, jauh lebih benar, jauh lebih berilmu daripada saya..... pokoknya lebih unggul daripada saya dalam segala hal.....

Namun, tidak perduli meski diantaramu lebih segalanya daripada saya, kenyataannya Allah memilih saya yang jadi guru, bukan memilih kamu.....

Nah, disinilah timbul pertanyaan untukmu.....

Apakah menurutmu pilihan Allah itu sudah benar ataukah salah??

Kalau menurutmu pilihan Allah itu benar, mengapa kamu tidak berguru sama saya?
Kalau menurutmu pilihan Allah itu salah, kok kamu berani betul menyalahkan Allah, apa kamu gak takut dikutuk?


#heuheu... aku mringgis





3 komentar: