Kamis, 28 Juni 2018

Dony Saputra Kalau saya berani manyalahkan Allah apakah itu bukan termasuk takdir?

===============
iya...... berbuat dosa dan masuk neraka itu jg takdir.....

tapi kamu semua belum tahu takdirmu......

Untuk mengetahuinya......Coba kamu salahkan Allah, bisa gak??..... kalau saya gak bisa, sudah saya coba..... Ini berarti saya ditakdirkan untuk tidak menyalahkan Allah..... Nah, saya sudah tahu takdir saya, giliran kamu.....

Dulu, saya juga pernah terjun ke laut, saya merambat lewat tali tambat ke kapal yang di parkir, lalu naik dan terjun dari atas kapal, lumayan dalam dan bisa bikin saya mati..... sedang saya tidak bisa berenang..... saya diselamatkan orang.... Nah, saya juga sudah tahu takdir saya, bahwa saya belum saatnya mati..... Saat itu saya sedang menguji keyakinan saya, saya yakin tidak akan mati, dan saya harus memerangi ketakutan saya, maka saya memutuskan terjun....

Saya sudah menguji yang namanya TAKDIR, itu dengan pengetahuan yang haqqul yakin, bukan kira2....

Masalahnya, kamu berani menguji takdir ataukah tidak, dengan segala resiko yang mungkin kamu terima?....  Karena menguji takdir adalah juga berarti menguji Tuhan..... Kadang2 Tuhan tidak suka diuji..... Dan itu bisa berakibat buruk padamu.....










4 komentar: