Sabtu, 23 Juni 2018

Muhammad mau nanya bah saya ini lgi butuh pencerahan, sampean sebelum jadi guru apakah ada perintah dari allah (ilham) untuk beljara ilmu yang berkaitan antara syariat dan hakikat ( untuk di gabungkan agar bisa di pahami oleh orang awam) kepada guru lain untuk menyempurnkan ilmunya dan akan di dudukan dengan guru tersebut dan akan menjadi gantinya atau pewarisnya apakah begitu yah bah?
=============
iyo saya kasih pencerahan.....

saya jadi guru yah jelas Allah langsung yang memerintahkan..... kan memang DIA yang nulis takdirnya, bukan saya sendiri.....

Nah pertanyaan saya ke kalian, khususnya kamu yang nanya....

Menurutmu, Allah itu sudah tepatkah/benarkah langkahnya mentaqdirkan saya jadi guru??.... ataukah Allah itu keliru/salah bikin taqdir demikian??.....

Saya tunggu jawaban kalian (kamu).....

Kalau menurutmu langkah Allah sudah tepat, kenapa kamu gak berguru sama saya??....
Kalau menurutmu langkah Allah itu salah, kamu kok berani benar menyalahkan Allah, apa gak takut dikutuk?? 

#nah_sudah tercerahkan_belum?

4 komentar: