Senin, 11 Juni 2018

Lanjutan lagi bab sihir

Kemarin sudah tentang bab sihir lahiriah yang diajarkan harut.... sekarang kita akan lanjutkan dengan sihir gaibiyah yang ini diajarkan marut.....

Sihir gaibiyah

Sebelumnya saya ingatkan kembali, tentang sihir bahwa sihir itu adalah ilmu yang mampu memutarbalikkan fakta, mengaburkan kebenaran sejati.... Ini adalah inti dari sihir, karenanya ia disifati batil.....

Ada banyak sekali jenis sihir gaibiyah yang ada di dunia ini..... contohnya:

1. Sihir yang populer jaman nabi ibrahim as adalah jenis sihir yang mampu merusak PERSATUAN. dalam skala kecil sihir semacam ini mampu merusak rumah tangga dan menimbulkan perceraian suami-istri. Dalam skala besar akan mampu menghancurkan sebuah negara. Sihir ini dahulu menghancurkan babilonia.

2. Sihir yang populer jaman nabi sulaiman as adalah jenis sihir penyebar wabah PENYAKIT dan KEMATIAN. Kita telah cukup mengenalnya sebagai santet. Sihir jenis ini jika cukup kuat akan melahirkan epidemi penyakit berbahaya dimana-mana.

3. Sihir yang populer jaman nabi musa as. adalah jenis sihir kamuflase yang mampu menipu pandangan mata. Sehingga nampaklah sesuatu yang sebenarnya hanyalah ilusi dan halusinasi belaka.

Di Indonesia, jenis-jenis sihir gaibiyah sangat banyak sekali, dan 3 jenis sihir di atas adalah tipe utama dari semua jenis sihir.

Adapun harut dan marut sebenarnya adalah utusan Tuhan, mereka petugas khusus untuk mengajarkan sihir baik lahiriah maupun gaibiyah dan hanya diturunkan untuk skenario (kekacauan) besar saja. Kalau harut dan marut sudah turun di suatu negeri, kekacauan besar akan segera melanda.

#disambung_kapan2...









5 komentar: