Minggu, 03 Juni 2018

Oke dilanjutkan......

Pembahasan tentang, "jangan berfikir tentang Allah, berfikirlah tentang makhluk".....

Saya sebenarnya ingin membahasnya, tapi ada 1 kontradiksi, kan katanya tidak boleh mikir tentang Allah, lah terus saya jawabnya gimana??..... Karena untuk menjawabnya/mengulasnya lebih jauh, saya harus mikir tentang Allah dahulu..... ya kan?..... Karena kalau gak mikir, itu namanya ngawur.

Jadi saya tanya dahulu kalian. Tentu kalian tahu banyak buku2 atau kitab2 ajaran tauhid yang ditulis oleh orang2 dahulu, misal adanya pelajaran tentang sifat 20 dsb....

Itu mereka kok bisa nulis tentang Allah, memangnya mereka tidak mikir tentang Allah??.... Lah kalau menulis tentang Allah, jelas harus mikir tentang Allah, berarti mesti "melanggar" perkataan "jangan berfikir tentang Allah, berfikirlah tentang makhluk"..... Yang aneh lagi, mengapa hasil "pelanggaran" seperti itu kalian ikuti??..... heuheuheu.

Sampai disini, coba kalian fikir perkataan saya..... Kalau kalian mau memikirkan lebih jauh, tentu bisa menangkap sesuatu yang "janggal" disitu.....

Saya akan lanjut di episode berikutnya......

#mikiro_disik_dzat_biar_ngerti_kowe_dzat



2 komentar: