Senin, 25 Juni 2018

Kalau kalian lihat 2 status terakhir saya, disitu sebenarnya saya memberi pesan kepada kalian...... Agar kalian menjadi faham karenanya....

Menjadi guru itu bukan berarti saya lebih tinggi ilmunya daripada kamu.....
Bukan berarti saya lebih bagus ibadahnya daripada kamu.....

Kalau kamu melihat ilmu saya lebih rendah daripada kamu, maka kamu jangan sekali-kali mencela saya...... Mengapa??.... Karena meskipun lebih rendah, Allah memilih saya yang jadi guru, bukan memilih kamu, itu agar kamu tidak menjadi sombong karena ilmu.....

Kalau kamu melihat ibadah saya lebih rendah daripada ibadah kamu, maka kamu jangan sekali-kali mencela saya..... karena meskipun lebih rendah, Allah memilih saya, bukan kamu. Itu agar kamu tidak menyombongkan ibadahmu.....

Kalau kamu bertanya mengapa kok Allah memilih orang seperti saya jadi guru...... Jawabannya, MANA KUTAHU..... saya gak tahu.....

Tapi mungkin saja DIA suka yang agak2 unik dan setengah sinting seperti saya...... Karena DIA sendiri juga sama2 unik..... mungkin saya dianggap lebih representatif...... heuheuheu

3 komentar: