Selasa, 08 Januari 2019

081.... Dorie Ahmad Pertanyaan saya itu bah apa sebabnya orang2 mengikutinya itu poinnya yg mungkin buat org awam seperti saya atau banyak org juga demikian menanyakan seperti itu yg mengganjal dalam pikiran. bukan membandingkan saya dengan seorang yg saya maksudkan seperti contoh di sini banyak orang yg mengikuti belajar kpd Abah sebab Abah mampu menjawab pertanyaan2 dan memberikan metode2 dzikir sebagai pembelajaran.
Mungkin Abah bisa jelaskan knp

===========================
Masih gak paham juga yah.....

Orang gila itu UMUMNYA, dianggap hina dimana-mana, kalau ke warung, diusir karena yang punya warung takut gak laku, kalau ke rumah orang juga diusir orang. Malah ada yang dipasung dipenjara. gak dianggap manusia.

Kalau sampai ada orang gila yang justru dihormati dan disegani orang banyak, ini namanya GAK UMUM, itu artinya dia tidak gila, dia GENIUS yang mampu memanipulasi pikiran orang banyak dengan tingkah gilanya itu. Yang gila malah kamu, karena kamu berfikir bahwa dia gila. Udah faham belum??...

Kalau pikiranmu rasional, tentu kamu akan bertanya ==> Bagaimana bisa orang gila memanipulasi pikiran orang banyak, ini gak lumrah??.... 

Jawabannya hanya 1, yaitu dia tidak gila, dia genius yang mampu memanipulasi pikiran orang banyak dengan tingkah gilanya.

Kamu gak faham ini, lah saya faham, karena saya sama gilanya, heuheuheu. maksudnya sama geniusnya.

Udah ngerti kan sekarang??....

==> Jadi kalau kamu percaya ada orang GILA yang begitu dihormati dan disegani orang, itu berarti kamu sudah mulai gila. Sama halnya kamu percaya ada kura-kura yang bisa terbang. 

Yang ada itu orang genius yang nampak gila, yang mampu memanipulasi pikiran orang banyak.








3 komentar: