Kamis, 24 Januari 2019

102.... Bagus Suleman Berarti inti nya... Mumpung masih pagi.. Kita berangkat kerja... Biar dpat uang bnyak.... Baru kita pakai ngelamar.... Siap..... 

Blumbang Segoro njih abah...
artinya kita mesti mempersiap diri dulu untk mendapatkan jodoh trsebut ya abah?
ibarat mau berburu, mesti menyiapkan alat2 berburu dulu...

=========================

ya benar itu, dipersiapkan dulu....... cari penghasilan dulu....... baru urusan perempuan belakangan......

Jangan meniru saya, nanti kalian gak kuat..... Kalau saya memang menikah tanpa pacaran, tanpa penghasilan, tanpa pekerjaan, tanpa modal, dan calon istri saya juga didatangkan Allah, mendatangi saya.... 

Kalau mau meniru saya, sana bertapa dulu yang khusyuk bertahun-tahun....

Ketika dahulu saya mendapatkan firasat bahwa jodoh saya sudah dekat, maka saya pun menghadap Tuhan, "wushhhhhhhh......." aku terbang.... 

"Tuhanku, izinkanlah hambaMu yang pendosa ini menghadapMu. Jika Engkau menghendaki aku menikah, maka datangkanlah. Karena aku malu kalau harus ngejar-ngejar perempuan. Jika Engkau menghendakiku tidak menikah, maka selamanya aku tidak akan menikah. aku tunduk dan taat pada kehendakMU"

Beberapa hari kemudian calon istri saya didatangkan Tuhan.....

Singkat cerita, kemudian saya menikah..... dan orang2 yang hadir dalam pernikahan saya, banyak sekali kemudian yang ikutan menikah, mungkin lebih dari 15 pasang yang akhirnya jadi suami istri...

Makanya yang jomblo2, menyesalah kalian dahulu yang tidak hadir di pernikahan saya.... heuheuheu.







3 komentar: