Jumat, 11 Januari 2019

083.... Sufiah Muda Belia Mohon Abah...
Apa rahasi waktu berzikir nafi istbat
Huruf لا di mulai dari bawah pusar sebelah kiri dan dinaikkan ke otak, lafad اله dipalingkan ke dada sebelah kanan dan di palu dengan kuat ke hati sanubari dengan lafad الا الله ?

Mohon Abah beri pencerahannya?

==========================
yang kamu sebut itu metode dzikir jaharnya qodiriyah.... Tapi metodemu masih kurang lengkap sedikit, yaitu pada olah nafas dan perut.....

kalimat dzikir bacaan Laailaha illallah itu termasuk bacaan umum, yang tidak umum disitu adalah metode gerakannya, karena gerakannya spesifik dari qodiriyah. 

Jadi yang saya terangkan disini adalah tentang gerakannya yang spesifik tersebut dan olah nafasnya.

- Ketika menyebut Laa, kepala keatas, itu disertai dengan pengosongan fikiran, gunanya  adalah untuk menyerap cahaya Tuhan semesta alam. Karena kosong itu bersifat vacum, yang menghisap apa saja. Untuk pernafasannya dibarengi dengan menyerap udara 1/2 serapan.

- ketika menyebut ilaha kepala menoleh kekanan, maknanya adalah penjabaran dari segenap kekuatan Tuhan. Ini untuk menyerap kekuatan Tuhan semesta alam. Untuk pernafasannya menyerap 1/2 serapan. 

- Ketika menyebut illallah, kepala menoleh kekiri bawah, kearah jantung dan di fokuskan. Maknanya adalah untuk menggempur setan-setan yang bersemayam didalam hati. Pernafasannya sambil mengeluarkan nafas dihentak nafasnya dengan sambil menghentakkan dan mengencangkan daerah perut/pusar, ini gunanya untuk memutus rantai nafsu yang membelenggu jiwa.

Apa bedanya pakai gerakan/pernafasan dan baca biasa??....

Sangat berbeda.... 

Jika kalian menggunakan metode yang BENAR..... Jika berhasil memutus rantai nafsu yang membelenggu jiwa, maka sehabis dzikir Laailaha illallah ini tidak lama kemudian/beberapa waktu kemudian, jiwa akan lepas dari raga dan terbang vertikal ke langit tinggi. Ini serius dan saya tidak berdusta. asalkan kalian metoda/tekniknya benar, serta keyakinan kalian kuat. Akan kalian saksikan bahwa yang saya katakan haq.

Jika hanya dibaca "Laailahaillallah" saja, seperti orang umum, maka efeknya sangat lemah, sangat jauh perbedaannya....

Walau yang dibaca orang sama, yaitu kalimat Laailahaillallah, tapi efeknya beda, antara yang pakai metode dengan yang tidak. Orang kebanyakan tidak tahu ini, tahunya hanya bacaannya sama saja. Kalau pakai metode yang benar bisa cepat sekali membuat orang terbang ke langit, kalau cuman baca, gak terlalu berefek.

















5 komentar: