Rabu, 16 Januari 2019

090... Prima Adhiwisa Abah saya mau tanya 

Bagaimana tentang mimpi Muhammad Qosim bin Abdul Karim yang sekarang banyak tersebar di yutube. 

Saya tidak mau menjelaskan disini karena khawatir akan terjadi salah pengertian dr apa yang saya tangkap, mungkin lebih bagus dan bijaksana kalau abah menontonnya langsung di yutube.

========================
hmmm..... saya malah baru dengar.... saya sudah lihat sekilas.... jawaban saya ==> biasa saja, ora ono opo-opo.

Mimpi-mimpi tentang kiamat terutama tentang pasukan pembebasan, yah yang seperti itulah. 

Begini, dunia ini adalah ruang ekspresi dan ruang kreasi, tempat dimana Tuhan mengeksplorasi kemampuanNYA. 

Ketika DIA begitu ingin dipuja-puji, maka DIA menciptakan malaikat yang selalu bertasbih memujiNYA. Namun nampaknya pujian itu lama-lama mungkin membosankan, maka DIA ciptakan setan yang selalu membangkang menentangNYA, selalu mencela, mengkritik, bahkan membully Tuhan sendiri atas segala kreasiNYA. Setan menunjukkan kelemahan demi kelemahan dari ciptaan dan kreasi, untuk memotivasi Tuhan menciptakan sesuatu yang lebih memukau lagi dan lebih sempurna. 

Lalu DIA ciptakan jin dari bara api, makhluk satu ini punya keunikan, yaitu selalu bersemangat, jin tidak pernah tidak bersemangat dalam segala urusan, sangat cocok untuk menghilangkan rasa bosan. Walau semangatnya kadang mengganggu seperti suara nyamuk yang bising.

Akhirnya, diciptakanlah manusia, karena ini yang paling bisa digunakan untuk menjadi alat ekspresi dan kreasi terlengkap, ada unsur malaikatnya dimana kadang manusia suka memuji-muji Tuhan, ada unsur setannya, dimana manusia seringkali mencela ciptaan Tuhan, bahkan Tuhan sendiri kadang dicela. Ada unsur jinnya, punya semangat dan etos kerja. 

Lalu Tuhan mulai berekspresi dan menuangkan segenap "ide-ide" ke dalam diri manusia. Manusia dibikin dari keadaan yang sangat primitif lambat laun jadi maju modern. 

Tapi manusia belum bisa berjalan di atas udara, manusia belum bisa mentransfer benda dengan sangat cepat, manusia belum bisa ganti tubuh, dan masih banyak lagi yang belum bisa.

- Apakah Tuhan mau berhenti sampai disini dan bikin kiamat, sebelum manusia berkembang jauh lebih maju lagi??....

Ingatlah, segala kemajuan dan kemampuan manusia adalah citra nyata dari kemampuan Tuhan. Dalam artian:

==> Kalau manusia hebat, itu berarti Tuhan hebat. Kalau manusia gak hebat, itu berarti Tuhan gak hebat.
==> hanya Tuhan primitif yang hanya mampu menciptakan makhluk primitif. Tuhan yang geniuslah yang mampu menciptakan mahluk genius modern yang spektakuler.

Artinya, dunia ini akan lanjut terus sampai seluruh ide-ide super terealisasi.... Karena ini tentang prestige dan harga diri TUHAN. Karena DIA jelas tidak akan mau dikatakan sebagai Tuhan dengan kemampuan standard/biasa-biasa saja. Karena peradaban manusia yang masih standard. 






3 komentar: