Minggu, 13 Januari 2019

085.... Martiji Aslmkm Abah... Maaf, jika d perkenankan , saya mau bertanya...
Apa pendapat Abah tentang Habib Rizieq? Dn apa pendapat Abah tentang Cak Nun?? Mtruswun sanget...


Bayu Samudra Assalamualaikum Abah guru .
Nanyak guru .
Sewaktu jikir jahar dan ketika mengucapkan kata laa ilaaha illallah..

Dlm hati yg dlm seakan melihat almarhum guru saya dan almarhum ibu saya..dan banyak lagi yg sepintas terlihat ..
Almarhum guru saya tersenyum dan bilang teruskan itu..sambil menyebut nama saya ..
Apakah itu benar atau jin korin guru ...


Umi Tiyas salamualaikum abah guru..gimna cara nya setelah terbang kelangit untuk menariknya kembali apa dngan hti juga ingin kembli lgi ke raga kita

Lutfiyah Jannah Maaf Abah Muh Zuhri,mo nanya klo jiwanya lepas terbang vertikal ke langit tinggi bisa balik lagi jiwanya keraganya?klo terbang gitu dibatesin waktu brp lama ga?brp menit/jam gitu? biasanya klo dilangit itu ap yg didpt? mohon pencerahannya thanks
============================

Biasa aja gaes...... ORA ONO OPO-OPO

5 komentar: