Rabu, 16 Januari 2019

089... RiMba RAya Assalamualaikum..
Kalau tidak boleh,bagaimana dengan orang orang yg awam tentang agama bahkan tidak tau tentang TUHAN sekalipun,
Apakah itu salah mereka ?

Bukan kah hidup bukan mereka yg memilih
Untuk jd seperti ini & itu ?
Sebagai contoh yaitu orang orang yg tinggal di pedalaman misalnya yg belum tersentuh oleh penyebar penyebar agama & hidup sesuai naluri saja tanpa arahan & aturan agama.

Suwun


Roy Fery Fredyka Maap abah...saya beberapa kali kok mimpi naek motor dlm kaeadaan lmpunya mati .barusan tdi juga mimpi naik mobil dgn istri saya ....saat itu saya muter2 , pngn pulang ke rumah tpi jlnya nanjak dan muter lgi...sempat brapa waktu atret juga...juga prnah berapa kali mimpi ktemu almarhum kakak saya ...keadaanya di rumah yg gelap...minta supaya saya mnyalakan lmpunya.....apakah yg di mksd lmpu itu bah.....beberapa kali mimpi sprti itu......mohon pencerahnya bah.....ngapunten abah....
======================
RiMba RAya

Waalaikumsalam

Ada Allah yang Maha adil, mereka akan mendapatkan keadilanNYA dengan seadil-adilnya. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau sudah yakin bahwa Allah maha adil.

Allah lebih tahu. bisa jadi diantara mereka sudah pernah diseru dan menolak, bisa jadi memang belum sampai pengajaran kepada mereka.

Roy Fery Fredyka

Kakakmu berada dalam gelap, minta lampu itu artinya dia minta kamu doakan..... Tapi sayangnya kamu juga masih sama-sama gelap.... Lebih giatlah untuk membersihkan hatimu, biar tidak terus-terusan gelap....



5 komentar: